Heboh Curhatan Perawat Cantik di FB, Ternyata Akun Itu Salahgunakan Foto 3 Mahasiswi Akbid Kudus (Bag. 3)

Heboh Curhatan Perawat Cantik di FB, Ternyata Akun Itu Salahgunakan Foto 3 Mahasiswi Akbid Kudus
Tiga mahasiswi Akbid Kudus keberatan foto mereka disalahgunakan oleh akun lain. Curhat pemilik akun membuat tiga foto itu dibully.


“Saya juga banyak yang kirim screenshot (status akun Devita Silviyia Analisa Amanda) melalui chat pribadi ke saya.”

“Padahal saya juga sudah beri tahu kalau itu bukan akun saya,” ujar Ni’matul Maghfuroh.

Berbeda dengan Rizatul Umami, dia berusaha meluruskan melalui unggahan statusnya di Facebook.

Tapi apa di kata.

Warganet malah berbalik menyerangnya.

Tidak ada satu pun warganet yang percaya atas penjelasan Rizatul Umami.

“Malah akun asli yang saya buat meluruskan dituduh sebagai akun palsu,” kata Rizatul.

Untuk mengantisipasinya, tiga gadis itu telah melaporkan kepada pihak Akbid Kudus.

Hal itu dilakukan agar tidak ada tuduhan negatif kepada ketiganya.

“Kami telah laporkan ke pihak Akbid agar kami tidak dikira yang aneh-aneh.”

“Yang jelas kami merasa sangat dirugikan oleh akun Devita,” ujar Rizatul.

Sumber: tribunnews.com
























Loading...

0 Response to "Heboh Curhatan Perawat Cantik di FB, Ternyata Akun Itu Salahgunakan Foto 3 Mahasiswi Akbid Kudus (Bag. 3)"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==