HEBOH Perawat Curhat dan Mengeluh di Facebook, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya (Bag. 3)

HEBOH Perawat Curhat dan Mengeluh di Facebook, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

“Banyak yang mengira kalau itu akun (Devita Silviyia Analisa Amanda) milik saya. Padahal saya tidak tahu itu akun milik siapa. Akun itu hanya memuat foto kami bertiga,” ujar Emilla Iftahul Farihah, Rabu (25/4/2018).

Saya juga, banyak yang kirim screenshot (status akun Devita Silviyia Analisa Amanda) melalui chat pribadi ke saya. Padahal saya juga sudah kasih tahu kalau itu bukan akun saya,” ujar Ni’matul Maghfuroh.

Berbeda dengan Rizatul Umami, dia berusaha meluruskan melalui unggahan statusnya di facebook.

Tapi apa dikata, warganet malah berbalik menyerangnya. Tidak ada satu pun warganet yang percaya atas penjelasan Rizatul Umami.

“Malah akun asli yang saya buat meluruskan dituduh sebagai akun yang palsu,” kata Rizatul.

Untuk mengantisipasinya, ketiganya telah melaporkan kepada pihak Akbid Kudus.

Hal itu dilakukan agar tidak ada tuduhan negatif kepada ketiganya.

“Kami telah laporkan ke pihak Akbid agar kami tidak dikira yang aneh-aneh. Yang jelas kami merasa sangat dirugikan oleh akun Devita,” ujar Rizatul. (*)

Sumber: tribunnews.com






Loading...

0 Response to "HEBOH Perawat Curhat dan Mengeluh di Facebook, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya (Bag. 3)"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==