Siswi Ini Izin Tidak Masuk, Alasan di Surat Izinnya Bikin Sang Guru Jadi Kaget Membacanya

via: tribunnews.com

Setelah jam makan siang, seorang siswi datang menemui Christian dan memberikan sebuah surat. Siswi tersebut, dijelaskannya, tampak malu saat itu dan kemudian membisikkan sesuatu padanya.
Pak, aku tak masuk kelas pagi tadi,” bisiknya.
Christian kemudian membalas, “Kamu tidak hadir. Kenapa?
Pertanyaan itu tak segera dijawab, siswi itu malah memberikan sebuah surat yang ditulis tangannya sendiri.
Saat membaca isi surat, Christian langsung dibuat kaget dan sedih.
Pasalnya, dalam surat tersebut berisikan tulisan seperti ini;
Pak Jay, aku minta maaf aku tak masuk kelas pagi ini, karena aku tak punya uang saku. Aku minta maaf [nama disembunyikan].”
Christian menulis perasaannya usai membaca surat tersebut, “Hatiku sakit.
Tak disangka, keputusannya untuk membagikan cerita tersebut justru menjadi langkah baik bagi si siswi.


Loading...

0 Response to "Siswi Ini Izin Tidak Masuk, Alasan di Surat Izinnya Bikin Sang Guru Jadi Kaget Membacanya"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==