Tak Tahan Miskin, Ngotot Cerai. Saat Lihat Mobil Mewah, Wanita Ini Menyesal Tahu Siapa Suaminya (Bag. 2)

Tak Tahan Miskin, Ngotot Cerai. Saat Lihat Mobil Mewah, Wanita Ini Menyesal Tahu Siapa Suaminya

Benar-benar tak habis pikir….nampaknya suamiku ini adalah orang yang tahu balas budi, akhirnya aku mulai melepaskan pemikiranku supaya ia pergi mencari nafkah ke kota.

Suamiku selain bercocok tanam di ladang desa, juga akan pergi menjual sayuran hasil panen kami sendiri, tapi berasa sulit sekali untuk mendapatkan uang ini, bahkan penghasilan pun tidak menentu setiap harinya.

wanita menangis
wanita menangis (how)

Aku melihat warga lain yang mencari nafkah ke kota semuanya berhasil mendapatkan uang lebih, apalagi yang pulang saat tahun baru imlek, bajunya baru-baru, ada juga yang beli mobil baru.

Melihat semua ini membuatku merasa kesal dan jengkel sendiri!

Maka aku memberi usul, suamiku tinggal di rumah menjaga ibu, dan aku saja yang pergi ke kota mencari nafkah.

Tapi ia tidak setuju, katanya takut di kota nanti aku menjadi nakal, lama kelamaan aku sudah tidak tahan lagi, aku tidak mau hidup miskin di desa selamanya!

Pertengkaran kami semakin menjadi-jadi dan akhirnya aku minta cerai!

Setelah ribut selama 2 bulan, akhirnya suamiku setuju bercerai, ia berkata tidak bisa hidup nyaman denganku, aku selalu memikirkan uang.

"Kita kan bercocok tanam, bukannya tidak cari uang…", aku hanya tertawa sinis dan menimpalinya :

"Itu namanya uang? Hanya sejumlah yang cukup untuk beli beras, minyak dan garam…"
Hari itu kami berencana pergi mengurus masalah perceraian, baru berjalan sampai depan pintu rumah, terlihat ada sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah.

Seorang pria muda dan sepasang suami istri setengah baya turun dari mobil, berjalan mendekati kami.

Saat sepasang suami istri ini melihat suamiku, mereka langsung menangis.





Loading...

0 Response to "Tak Tahan Miskin, Ngotot Cerai. Saat Lihat Mobil Mewah, Wanita Ini Menyesal Tahu Siapa Suaminya (Bag. 2)"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==